OSIRIS-REx NASA Siap untuk Mendarat pada Asteroid Bennu

Science Mei 21, 2020

Misi pengembalian sampel asteroid pertama NASA secara resmi disiapkan untuk touchdown yang telah lama ditunggu di permukaan asteroid Bennu.  Origins, Interpretasi Spektral, Identifikasi Sumber Daya dan Keamanan - Regolith Explorer (OSIRIS-REx) misi telah menargetkan 20 Oktober untuk upaya pengumpulan sampel pertama.

"Misi OSIRIS-REx telah menunjukkan esensi eksplorasi dengan bertahan melalui tantangan yang tak terduga," kata Thomas Zurbuchen

Dari menemukan permukaan Bennu yang sangat kasar dan aktif, hingga memasuki orbit terdekat yang pernah ada di sekitar benda planet, OSIRIS-REx telah mengatasi beberapa tantangan sejak tiba di asteroid pada Desember 2018. Bulan lalu, misi itu membawa pesawat ruang angkasa 213 kaki (65 m) dari permukaan asteroid selama gladi resik pengumpulan sampel pertamanya berhasil menyelesaikan latihan praktik kegiatan menjelang pengambilan sampel.

Sekarang misi untuk mengambil sampel, tim menghadapi tantangan yang berbeda di Bumi.  Menanggapi kendala COVID-19 dan setelah persiapan yang intensif untuk latihan pertama, misi OSIRIS-REx telah memutuskan untuk menyediakan waktu persiapan tambahan bagi timnya untuk latihan terakhir dan acara pengumpulan sampel.  Kegiatan pesawat ruang angkasa membutuhkan waktu tunggu yang signifikan untuk pengembangan dan pengujian operasi, dan mengingat persyaratan saat ini yang membatasi partisipasi orang di daerah pendukung misi, misi akan mendapat manfaat dari memberi tim waktu tambahan untuk menyelesaikan persiapan ini di lingkungan baru.  Akibatnya, kedua latihan pengumpulan dan upaya pengumpulan sampel pertama akan memiliki dua bulan ekstra untuk perencanaan.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.