Misi Penerbangan ke Bulan oleh NASA pada Tahun 2024

Science Jun 21, 2020

Misi Penerbangan ke Bulan, Apollo mungkin telah berakhir pada tahun 1972, tetapi bulan tetap menjadi topik yg menarik bagi NASA dan para ilmuwan di seluruh dunia.  "Apollo" selalu berdiri di dekat bagian atas semua permintaan pencarian di situs web publik NASA.  NASA telah mengirim lebih dari 500 sampel bulan Apollo dalam beberapa tahun terakhir kepada para ilmuwan di seluruh dunia untuk analisis berkelanjutan.  Setiap tahun, beberapa makalah ilmiah baru menawarkan wawasan dan pembaruan tentang apa yang telah kita pelajari tentang bulan dari sampel-sampel ini.

Dalam setengah abad sejak orang mengunjungi Bulan, NASA terus mendorong batas-batas pengetahuan untuk memenuhi janji kecerdikan dan kepemimpinan Amerika di ruang angkasa.  Dan NASA akan melanjutkan pekerjaan itu dengan bergerak maju ke Bulan dengan para astronot mendarat di Kutub Selatan pada tahun 2024.

NASA sedang menerapkan Directive-Policy Policy Directive-1 Presiden untuk "memimpin program eksplorasi inovatif dan berkelanjutan dengan mitra komersial dan internasional untuk memungkinkan ekspansi manusia di seluruh sistem tata surya."

NASA berdiri di ambang orbit rendah-Bumi.  Pengalaman dan kemitraan ini akan memungkinkan NASA untuk kembali ke Bulan pada tahun 2024

NASA akan ke Bulan dengan mitra komersial dan internasional untuk mengeksplorasi lebih cepat dan mengeksplorasi lebih banyak bersama.  Karya ini akan membawa pengetahuan dan peluang baru dan menginspirasi generasi berikutnya.  Dalam pergi ke Bulan, NASA meletakkan fondasi yang pada akhirnya akan memungkinkan penjelajahan manusia terhadap Mars.  Bulan akan memberikan landasan pembuktian untuk menguji teknologi dan sumber daya yang akan membawa manusia ke Mars dan sekitarnya, termasuk membangun arsitektur yang berkelanjutan dan dapat digunakan kembali.

Penerbangan bulan Apollo berakhir pada tahun 1972, tetapi Bulan tetap sangat menarik bagi NASA dan dunia.  Ketika kita kembali ke Bulan, kita akan membangun karya ratusan ribu orang yang bekerja di Apollo dan sejak itu telah mengembangkan pesawat luar angkasa manusia.

Pekerjaan NASA di Bulan, yang terus maju sekarang, sedang mempersiapkan kita untuk lompatan raksasa berikutnya misi menantang ke Mars dan tujuan luar angkasa lainnya. NASA bergerak maju ke Bulan dan ke Mars dan ingin dunia ikut serta.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.